Perubahan Besar Pada Fitur Stories Swipe Up Instagram

Perubahan Besar Pada Fitur Stories Instagram

by DapurTeknologi

Instagram ingin pengguna lebih kreatif dengan cara mereka berbagi di aplikasi. Instagram membuat beberapa perubahan drastis pada fitur Stories yang membuat kamu tidak perlu swipe up. Inovasi terbaru adalah salah satu dari serangkaian perubahan yang di luncurkan tahun ini, dengan fokus baru pada peran Tik Tok dan pengenalan alat belanja dalam aplikasi.

Baca Juga :

Tapi perubahan tidak berhenti di situ. Perusahaan milik Facebook ini juga ingin merombak cara penggunanya berbagi konten melalui fitur Stories yang populer, yang menampilkan tayangan slide foto dan video singkat yang hilang setelah 24 jam.

Pembaruan terbaru akan menjadi dorongan besar bagi pengguna profil yang lebih kecil karena di luncurkan dalam skala yang lebih besar. Untuk membagikan tautan di Instagram Stories, Anda saat ini harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut atau menjadi akun terverifikasi. kamu akan mendapatkan fitur ‘swipe up’ yang memungkinkan manaruh link ke situs web atau mempromosikan produk.

Tapi sekarang Instagram membawa kekuatan kembali kepada orang-orang atau setidaknya non-influencer, dengan menguji stiker ‘link’ baru yang memungkinkan siapa saja menambahkan link ke cerita mereka. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti link swipe up, tetapi dapat di tempatkan di mana saja pada gambar. Siapa pun dapat mengomentari cerita dengan link, yang saat ini tidak memungkinkan.

Apakah fitur tersebut akan mendapatkan audiens yang lebih luas tergantung pada bagaimana fitur tersebut di gunakan. Terlalu banyak spam atau berita palsu akan membuatnya di matikan oleh pihak instagram.

Baca Juga :  4 Tipe Memori di Kamera yang Kalian Harus Tau

Pembaruan kedua mungkin sudah tersedia di aplikasi kamu.

Saat ini, sudah umum bagi pengguna untuk membagikan kiriman orang lain di Stories mereka sendiri. Ini adalah cara cepat untuk membagikan meme lucu atau postingan informatif kepada khalayak yang lebih luas.

Mengklik ini akan memunculkan daftar posting yang baru saja kamu lihat. Ada juga opsi untuk melihat kiriman yang di simpan dan semua kiriman yang kamu bagikan sendiri. Pilih salah satu dari ini untuk menambahkan gambar dan tautan ke cerita.

Eksekutif Instagram Vishal Shah mengatakan perusahaan berharap itu akan mendorong pengguna untuk menjadi lebih kreatif, “Harapan kami adalah orang-orang akan lebih di sengaja saat berbagi, yang akan menciptakan pengalaman Cerita yang lebih baik untuk semua orang.”

Related Posts

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini. Setuju Read More

Privacy & Cookies Policy